Yuliani Yuliani | The Best of You
MENU
WHO IS
THE BEST
OF YOU?
MENU

Yuliani Yuliani

IMG-20171125-WA0002

Habis Gelap Terbitlah Terang
Sangat bagus didengar Dan mudah diucapkan.
Tpi kenyataan tidak lah mudah dan menyakitkan.
Tahun 2009 pertama kali kesingapore untuk bekerja dengan harapan bisa membahagiakan anak-anak (2 anak) dan orang tua yang pesakitan.
Harapan tak semudah kenyataan baru bekerja 2 bulan dipulangkan majikan ke agent yang tadinya potong gajih 8bulan setengah menjadi 10 bulan setengah.
Kenyataan pahit tak berakhir disitu dimana bekerja 1 tahun tanpa gajih. Majikan kedua tak mengijinkan saya memiliki handphones untuk berkomunikasi dengan keluarga. 1 tahun 4 bulan tidak berkomunikasi hari itu kuberanikan diri meminta tolong pada teman sebelah rumah untuk Teflon keindonesia berita duka pun terdengar ibu telah tiada 1 tahun yang lalu. Semua kejadian tak bisa melembutkan hati majikan, saya tetap tidak diijinkan memiliki hand phone sampai 3tahun kerja dan tanpa hari libur.
5 tahun bekerja tetap tidak mendapat kan kepercayaan akhirnya saya putuskan transfer majikan dan bekerja dengan American family, mereka menganggap saya seperti keluarga dan mensupport masa depan saya dan keluarga.
Menjadi sukses butuh pengorbanan Dan tidak mudah. Ikhlas menjalani Takdir akan dibalas kebahagiaan.
Dihari Foreign Domestic Workers Day tahun 2017 ini semoga Singapore agency Dan Ministry Of employment bisa lebih baik menanggapi keluhan pekerja Baru.



Recommended stories for you

Or click here to view all stories.

Click here for more inspiring stories.

Subscribe to our mailing list to receive
latest news and updates!

 

             

The Best of You